Rabu, 29 Februari 2012

NIKMATNYA KORUPSI (BETUL??)


Bener kan, apa kata gua ? dia mah orangnya suka ngibul.. masa nasi uduk Cuma dua ribu dibilang lima ribu… banyak bener berarti korupsinya kan ?

Ehmmm.. biarinin aja, Cuma tiga ribu doang. Anggap sebagai upah aja.

Yaaaa ngga bisa gitu doung man ! kalo dia kagak kita ajarin dari sekarang ato kita kagak kasih tau dari sekarang kalo gitu tuh namanya boong alias korupsi, bisa berabe nantinya…

Dia kan udah gede.. ngapain pake bilangin segala, yang ada malah ntar kita pada berantem.

Parah lu ah ! justru itu dia kudu kita bilangin. Loe pengen apa ngeliat dia jadi pembohong terus menerus.

Yaa udah kalo gitu loe aja yang bilangin, gua ngga mau ikut campur. Gua udah cukup senang ama keadaan kaya gini. Toh gua ngga dirugiin ama dia.

Salah besar loe man kalo mikir kaya gitu. Itu egois namanya. Itu bukan teman yang baik.

Kok loe bisa ngomong kaya gitu sih ?

Sekarang, loe emang belom dirugiin, tapi tidak menutup kemungkinan lain waktu loe yang bakalan kena dikibulin. Udah banyak man cerita tentang dia yang ujung-ujungnya nilep duit orang. Terus loe sebagai temen seneng gitu punya temen yang punya sikap kaya gitu ?

Aahhh !!!


Coba man loe pikir, ama kita aja yang akrabnya luar biasa dia mau nilep duit tiga ribu dengan ngomong nasi uduknya harga goceng. Apalagi ama orang lain.

Tapi…

Loe belum denger apa cerita terbaru aksi dia ?

Belom ….

Gila man… dia nilep duit ekskul dan ketauan 

Maksud loe ?

Dia kan ikut ekskul futsal. Nah dia disuruh beli kostum ama pelatihnya. Dia minta duit satu juta. Ternyata pas udah dibeliin, pelatihnya curiga. Masa kostum sejuta kualitas kostumnya jelek banget. Dia cek dah tuh ! bener aja ternyata di toko yang dia beli harga sebenernya Cuma lima ratusan.. gelo ngga tuh anak !

???????

Mangkanya kita kudu bener-bener ngomong dah ama dia. Kita tanya bae-bae. Kita tanya sebagai sahabat. Gimana ?

Ngga tau lah….

Anjrit loe.. !! dari tadi gua mancing loe biar lebih perhatian ternyata ngga ada hasilnya. Ngapa sih loe ? loe takut ama dia ? takut berantem ? kagak bakalan man !

Gua ngga enak aja ama dia…

Ngga enak napa ?

Eeee….

Napa ?

Anu….

Napa sih loe man ?

Selama ini… gua jadi salah satu orang yang menikmati hasil kerjanya dia..

Waaaatttt ??????

Iyyaa… mangkanya gua ngga enak. Dia sering ngajak gua jalan. Berkat dia gua jadi pernah ngerasain enaknya nonton di twenty one, nikmatnya makan bolo-bolo dan MC-D, terus gua juga jadi pernah ngerasain asyiknya dugem….

Gelo…. Gelo…. Gelo…. Gelo…..

Yang duit kemarin dari kostum futsal, abis kita buat main bilyard kemarin malam….

Anjriiiitt….. anjrittt… !!

Sory yaaaaa…. Gua ngga mau bilang ke dia. Kalo emang loe mao bilangin dia, kalo perbuatan kaya gitu salah dan melanggar hukum karena sama aja korupsi, silahkan aja ! tapi gua ngga ikutan..

Ehhhmmmm……

Gua tahu, gua sadar.. dia juga… kalo yang dia lakuin salah dan ngerugiin orang. Tapi mao gimana lagi? Kita-kita ngga cukup punya uang buat begitu-begituan. Mangkanya, kata dia terpaksa deh ngambil kesempatan dalam segala hal yang diberikan ama dia. Sebab Dia pengen ngerasain seperti yang orang kaya rasain. Belanja baju di mall, nonton, dugem, pesta-pesta meski Cuma ama bir 'Topi Miring' doang.

Aaahhhhh……

So ?

Ngapa pas kemaren maen bilyard loe ngga ngajak-ngajak gua? Gua kan demen banget ama bilyard and pangen ngerasain langsung. Bosen di computer mulu mah.

Waaaaaaattttttt ?????????????????

(pusing oyyyyy ga kapok-kapok tuh karuptor... mangkin banyak baeee yang berani nyolong duit rakyat.......... tobat.. tobat... :-( )

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters