Jumat, 06 Maret 2009

Pilihan Hidup

dkils- Salam sahabat,

Apa kabarmu? Semoga Tuhan yang kau yakini, selalu ada dan menyertaimu dalam aktifitas-aktifitas kebesaranmu.

Sahabat, Sekarang kita sama berada dalam satu fase dimana jiwa kita ada dalam satu titik sikap yaitu rasa bimbang. Hal ini karena berkaitan dengan tuntutan yang mengharuskan kita untuk bisa memilih jalan hidup yang terbaik diantara yang baik dalam mengarungi masa depan. Masa ini kuanggap masa tersulit yang sama-sama harus kita hadapi demi tercapainya tujuan hidup yang kita rencanakan dan cita-citakan.

Aku misalnya harus berada dalam satu sikap yang sampai - sampai saat ini aku terus dilanda ketidaktahuan dan kebimbangan pilihan.Terbukti, saat ini aku masih tidak tahu apa yang harus aku kerjakan. Aku memiliki banyak kesempatan untuk bisa menunjukkan kapasitasku dalam satu bidang tertentu yang aku yakini sebagai jalan hidupku, namun ternyata fakta berbicara lain. Begitu banyak hal yang hingga akhirnya membuat aku terjebak dalam ketidakpastian, ketidakyakinan, dan ketidakjelasan pilihan jalan hidup.

Sahabat…
Senang rasanya melihat seseorang yang pada masa ini sudah mampu menentukan jalan hidupnya ke depan. Proses yang selama ini mereka jalani dari awal berujung manis ketika melihat kesiapan dan ketaktisan dalam mengembangkan diri berjalan normal apa adanya. Artinya, mereka sudah berani untuk mengambil suatu keputusan terpenting dalam hidup. Termasuk kamu.

Sungguh aku senang melihatnya, meski hati ini sebenarnya sedih dan nangis karena iri tak mampu melakukan hal yang serupa. Keberanian yang Selama ini diharapkan tumbuh, tak kunjung datang. Padahal, bagiku itulah modal utama yang harus segera aku tanam dalam diri.

Sahabat..
Semoga kau senang dengan pilihanmu. Aku berharap apapun yang terjadi kau tetap terus bisa mempertahankan prinsip-prinsip yang selama ini kau pegang. Tentunya aku selalu minta doa dan dukungan agar segera bisa berani menentukan jalan hidupku.

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters