Kamis, 22 April 2010

AKU LIHAT KAU JAWAB


Biarlah rasa ini terpendam dalam relung hati

Dalam ....

Aku tahu semua kejadian itu. Jelas di depan kedua mataku. Gerak tubuhnya menjelaskan secara rinci semua pertanyaan yang selama ini menggelayut dalam otak.
Harus ku akui ini amat menyakitkan. Aku berharap tak menatap lama-lama. Tapi .....

Kelopak mataku tak mau melepas pergi "pemandangan" indah ini.
Di salah satu jemariku tergenggam batu es yang mulai mencair. Lama tak kusadari bahwa aku telah menggegam erat, Kira-kira hampir 15 menit. Anak lelaki berumuran 12 tahun bengong menatap tingkah polahku dari sebelah kanan meja tempat kubersembunyi. Sebagian orang tampak acuh. Ah .....

Aku jadi malu ketika beradu pandang dengan kedua mata polos anak yang tak mengerti akan sikapku malam itu. Sejenak aku tersenyum, Ia pun membalasnya . aku beranjak pergi. Segera ....

Biarlah rasa sakit ini tersembunyi 

Biarlah duka ini membeku

Dalam hati

 Menjawab apa yang selama ini dicari.

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters