Minggu, 31 Oktober 2010

SATU TUBUH DUA JIWA

1
Ah … tidak ada perjanjian yang mengikat antara kita berdua
Kau ya kau
Dan aku ya aku
Biarkan saja orang lain berkata sesukanya tentang kita
Aku tidak perduli
Pokoknya kita adalah orang yang berbeda
Titik

2
Tapi aku ingin kita bersatu
Aku ingin kamu menyadari keberadaanku
Aku juga mau kamu menghargai eksistensiku
Kamu tidak bisa menafikan itu
Berkata bahwa kamu adalah kamu
Dan aku adalah kamu
Tidak bisa
Kita adalah satu
Kita tidak bisa saling melepaskan
Ingat itu !!!

1
Hei … enak sekali kau berbicara seperti itu
Kau tidak tahu sejarahnya
Kau tidak mengerti apa-apa
Yang kau tahu hanya sedikit
Jangan berpikir macam-macam
Dan jangan harap kau bisa memaksakan diriku

2
Ya Tuhan
Kenapa kau berpikir seperti itu ?
Apa yang membuatmu seperti ini ?
Kenapa kau tega melupakan semua kejadian yang sudah kita lalui bersama ?
Sadarlah ….
Ingatlah ….
Kita adalah satu

1
Ah …. Bullshit ….
Aku capek berbicara denganmu
Kau tidak akan pernah mengerti meski berulang kali aku jelasin
Sekarang … pergilah dariku
Bawa dirimu ke dalam duniamu, sendiri
Jangan pernah lagi kau ajak aku
Sekali aku mengatakan kita beda
Tetap beda
Cepatlah keluar !!

2
Kau mengusirku
Kau sungguh-sungguh dengan ucapanmu
Kau tidak akan menyesal ? yakin itu ?
Hahaha …..
Aku ragu
Kau pasti akan memanggilku kembali
Tidak lama lagi
Hahaha …..

1
Kau jangan menertawaiku
Cepatlah pergi !
Jangan ganggu aku !

2
Oh ….
Jadi kau sudah yakin dengan ucapanmu
Baiklah …
Aku siap pergi
Aku siap berpisah darimu
Aku rela melepasmu
Tapi ingat ….
Biar bagaimana pun
Kau tidak akan pernah benar-benar meninggalkanku
Percayalah …
Kau akan lelah menjalani ini seorang diri
Tak ada yang mengontrol
Tak ada yang menasehati
Silahkan …
Silahkan bersenang-senang dengan duniamu
Silahkan kau puaskan dirimu

1
Itu memang mauku
Biar aku sendiri yang berkubang dalam dosa
Aku tak mau ada orang lain yang ikut
Cukuplah diriku yang berlumuran salah
Aku akan nikmati
Aku aku nikmati
Dan aku akan nikmati
Semua salah dan dosa
Seorang diri

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters