Selasa, 22 Desember 2015

Efek Berfikir Positif

Al-hamdulillah..

Hari ini aku masih bertahan.
Kekhawatiran di awal-awal tahun, terkikis seiring berjalannya aktivitas normal dilandasi keikhlasan dan kesabaran.

Al-hamdulillah..

Semoga bertahan hingga di penghujung usia. Aamiin.
Yang menjadi pelajaran adalah sikap sabar dan ikhlas harus tetap dijaga dengan berlandaskan pikiran-pikiran positif.

Aku sungguh merasakan kedahsyatan energi dari berfikir positif. Belum mencapai 100% seh, tapi proses yang sedang berjalan tuk menjadi pribadi 'positif' sungguh aku nikmati.
Selain berdampak pada tumbuhnya sikap sabar dan ikhlas, berfikir positif menjadikan lebih memiliki energi positif lain semisal percaya diri, dan yakin. Aku bahagia dengan keadaan ini.

Al-hamdulillah..

Untuk kedepannya, aku ingin menjadi agent untuk berfikir positif bagi orang-orang lain. Mereka harus bisa merasakan energi positif dan kebahagiian seperti yang aku rasakan.

Jiwa-jiwa resah, gelisah juga pesimis diubah menjadi jiwa-jiwa tenang, damai, juga optimis. Salah satunya dengan menyebarkan virus berfikir positif. Dan itu adalah aku.

Aku bisa melakukannya.

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters