Sabtu, 19 Desember 2015

Fokuslah...

Fokus. Inilah kuncinya. Kalau dalam bahasa agama, aku bisa menyamakan dengan makna 'istiqomah', yaitu perbuatan yang dilakukan secara berkesinambungan alias berkelanjutan.

Keberhasilan akan didapat jika kita sudah mengamalkan ilmu fokus. Walaupun banyak halangan juga rintangan tetap berjalan sesuai dengan cita dan angan.

Ilmu fokus harus ku kerjakan. Fokus untuk perubahan lebih baik. Fokus untuk keberhasilan yang dicapai. Fokus agar semua cita-cita dapat diraih.

Ramadhan lalu aku kalah. Salah satu penyebabnya adalah kurang fokus dari semua yang sudah direncanakan. Segala niat dan planning menjadi berkas liar karena tak terjamah oleh mata apalagi tangan, astahfirullah.

Celakanya ini selalu berulang.

Kebodohan dan nafsu yang tak terkendali menjadi penyebab utama kehilangan fokus untuk berpindah sesuai rencana. Karenanya kedepan tak boleh lagi terulang. Fokus, harus dijalankan. Apapun resikonya. Karena itulah kuncinya.

Aku mudah goyah
Aku gampang terlena
Tapi aku juga bisa.fokus
Yakin... fokus untuk lebih baik

Bismillah...

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters