Sabtu, 27 Februari 2010

CINTA MENGAWANG




Assalamu’alaikum....

Woi… bangun !!! Anak muda waya gini belum bangun !!

Pagi yang selalu cerah dan memancarkan berkah pasti tidak pernah kau hampiri, karena aku tahu kau selalu bangun selalu siang hari. Sayang !? padahal, andai saja kamu tahu begitu banyak, kalau aku menyebut “barokah” yang kita dapat di pagi hari.

Sahabat…Rata Penuh
Aku malu mengatakannya !!

Aku tak berani !!

Aku takut !!

Sumpah !!!!!!

Padahal sudah dua malam aku mempersiapkan diri untuk membicarakan yang sejujurnya. Melepas semua isi penat dan keresahan hati serta pikiran. Ingin segera menabur dan menyemai apa yang selama ini sudah aku rasakan. Namun ternyata, jangankan untuk mengatakan itu semua, hanya sekedar menjamah pun aku tak bisa.. Sungguh !!!

Sahabat

Waktu itu engkau memang selalu tahu apa yang aku pikir dan rasakan. Tak peduli bahwa aku sedang dalam in atau out. Engkau selalu mensuppotku, meski tidak lama dan mungkin tidak secara penuh. Aku rasakan itu. Tapi jujur senang. Terkadang dampaknya langsung mengawang tinggi menuju alam bebas di atas sana. Mencari suasana sepi. Ingin menyendiri merasakan bahwa aku sedang dalam kondisi “fly” dalam dimensi happy. Tanpa ada orang yang tahu, termasuk kamu. Ah.. itu dulu…

Sahabat…

Mau tahu itu? Sungguh ?
Aku ngga yakin kalau kamu tidak mau tahu. Tapi biarlah… sebab tak lama pun kau pasti akan mengetahui dan menyadarinya. Aku jadi malu…

Udah dulu ya…

Woi… bangun dong….

Masih tidur bae ya… anak muda.. !!!!

Wassalam

(surat ini di tulis pada tanggal 25:06:08 )

Tidak ada komentar:

Pengikut

S e l a m a t D a t a n g di Cielung Dkils

TAMU "Gelisah"

free counters